Sunday, May 2, 2010

Merenungkan kembali semuanya

minggu depan bisa jadi minggu terakhir saya kuliah di ITB.
tentunya hal ini membuat saya merenungkan apa saja 4 tahun yang sudah saya lakukan di ITB.
meskipun sebenarnya belum secara resmi lulus (wisuda) tetapi saya menganggap bahwa inilah akhir dari jenjang kuliah di ITB, karena tidak akan ada kuliah bersama lagi, yang tersisa hanya tugas akhir.

ahhh, mengingat 4 tahun ini saya merasa semuanya menjadi sangat cepat... mulai dari tahun pertama ketika masih merasa siswa, tahun kedua dimana mulai merasa rasa mahasiswa, tahun ketiga dimana mulai mengenal kesibukan dunia yang lebih luas, hingga tahun ke empat tempat untuk menemukan segala maknanya.

setelah saya merenungkan waktu selama 4 tahun ini, saya merasa lebih dekat dengan waktu. kemudian saya lebih jauh mengingat kejadian selama saya hidup.

TK, SD, SMP, SMA...

ketika mengingat masa-masa itu, rasanya dunia tidak akan berakhir...

sekarang saya merasa sudah berada di ujung kehidupan. serasa malaikat pencabut maut sudah bersiap memanggil namaku.


.

1 comment:

  1. heh...!! kauuu...!!!
    jangan ngomong sembarangan..!!

    hidup itu menyenangkaan, kawaann..!!!

    AYO SEMANGATT..!!

    *udah lama gak ngobrol yak... gahhahahahahaah*

    -larita-

    ReplyDelete