Sunday, March 15, 2009

Helicopter View

Hari ini saya habis reunian SD.

Ngga formal sih, reuniannya kumpul2 aja. Cuma sebagian orang yang menginisiasi gimana kalau kumpul, secara udah 9 tahun ga ketemu.

Acaranya sih biasa aja. Foto di jonas terus makan di d'palm.

Yang bikin seru adalah ketika inget2 dulu kejadian SD. Dan ternyata kebanyakan orang masih bisa bersikap layaknya dulu pas SD, begitu juga saya sendiri. hahahaha, lucu banget deh.

Yang lebih seru lagi adalah ketika semua orang sekarang udah beda banget. Ketika semuanya udah ngotak2 dengan pergaulan yang beda2, kita dipaksa bersama dalam satu almamater SD. Jadinya seru, helicopter view banget.

Bisa tau sudut pandang dari berbagai orang. Mulai dari yang kuliahnya tentang hukum, pengacara, manajemen, sampai yang jadi model, penyanyi dll.

Wow, benar2 membuka wawasan banget. Soalnya secar,a kalau ngga berdasarkan dulunya satu SD kita nggak mungin ngobrol satu sama lain. Coba aja, mana mungkin ketua DKM suatu Masjid bisa ketemu dan ngobrol bareng sama model dan penyanyi? hahaha. masih banyak lagi deh.

Yang pasti, reuni hari ini ngebuka wawasan banget. bener-bener hampir melihat dari seluruh sudut pandang kebanyakan orang-orang.

It's really-really Helicopter View

Baru kali ini saya merasakan yang namanya memandang dari sudut pandang berbagai macam orang. Seru!

Thx 4 all!
Thx juga buat panitianya, top deh!




NB : Nanti kalau fotonya dah jadi di upload disini deh.

No comments:

Post a Comment