Sunday, January 3, 2010

The Principle

Hmm, saya pikir sebelum mengeset lifestyle, saya harus mengeset prinsip.

saya menganggap bahwa seseorang yang berkarakter kuat dan memiliki prinsip adalah seseorang yang kuat dan wah! begitu...

jadi saya berpikir untuk menjadi orang-orang seperti itu

oke, kita mulai.

inilah beberapa prinsip yang menurut saya menarik

  • Komitmen (sesuai perkataan)
  • Visioner (berencana kedepan)
  • Ikhlas, Tulus, Lepas (tanpa beban)
  • Dengan hati, Perasa (penuh kesadaran)
  • Percaya (optimis)
  • Semangat
  • Bahagia

Nampaknya cukup segitu. tampaknya itu prinsip yang akan coba saya pegang.

dari prinsip ini kemudian akan timbul suatu lifestyle. nanati akan saya coba setting lifestyle. sementara saya coba prinsip ini saja dulu.

semangat!



.

No comments:

Post a Comment